Tanya Jawab

Penukaran Poin

  • Penukaran poin dengan rewards dapat dilakukan melalui Nomor WA Program atau Website Program. Info lengkap hubungi Call Center Program atau Nomor WA Program.

  • Poin dan rewards yang diperoleh tidak dapat diuangkan, dialihkan atau diperjualbelikan kepada siapapun.

  • Satu jenis reward hanya bisa ditukarkan maksimal sebanyak 5 (lima) kali dalam jangka waktu 1 (satu) tahun

  • Rewards berupa voucher hanya berlaku sesuai nominal yang tertera saat penukaran.

  • Untuk e-voucher, proses pengiriman melalui SMS dan WhatsApp ke nomor HP yang terdaftar dalam sistem Program. Durasi pengiriman maksimal 3 (tiga) hari setelah penukaran poin dengan sender Nestle-ID (SMS) & sender LACTOCLUB (WhatsApp)

  • Rewards yang ditukarkan melalui WhatsApp yaitu Pulsa, Paket Data, PLN & Voucher Belanja

  • Rewards yang ditukarkan melalui Website yaitu seluruh rewards yang tersedia di website LACTOCLUB.

  • Struk yang berlaku untuk Program ini harus memenuhi ketentuan sebagai berikut (“Struk”):

  • Struk ASLI berupa struk komputerisasi (bukan struk manual/fotokopi/duplikat/reprint/tulis tangan atau lainnya).

  • Struk harus utuh dan tidak rusak (tidak terpotong-potong/tidak tergunting).

  • Struk harus jelas terbaca (tidak gelap/tidak blur).

  • Struk yang dilampirkan harus terdapat nomor invoice, nama toko, alamat toko, tanggal pembelian, waktu pembelian dan jumlah serta nominal produk yang dibeli.

  • Struk belum pernah digunakan oleh Peserta lain.

  • Ukuran struk yang dilampirkan tidak boleh lebih dari 5MB dan dalam bentuk gambar (format yang diperbolehkan adalah .jpeg, .jpg, .png)

  • Keluhan atas tidak diterimanya kode e-voucher akan diproses maksimal 2 (dua) hari kerja, setelah dilakukan verifikasi data terlebih dahulu.

  • Permintaan penukaran rewards dan data nomor HP, email atau alamat pengiriman yang sudah disampaikan kepada pihak Penyelenggara tidak dapat diubah atau dibatalkan. Mohon Peserta memeriksa kembali semua data saat penukaran poin

  • Untuk rewards yang ditukarkan di outlet tertentu seperti tiket masuk/ jasa / service, penukaran rewards hanya bisa dilakukan melalui website dan peserta wajib menambahkan alamat email saat memilih rewards tersebut.

  • Untuk voucher yang berbentuk fisik, akan diproses maksimal 60 (enam puluh) hari kerja setelah dilakukan permintaan. Waktu yang diperlukan untuk pengiriman tergantung dari lokasi Peserta berada

  • Voucher fisik tidak berlaku apabila rusak, lusuh, kotor atau sobek saat penukaran di merchant yang ditentukan

  • Keluhan atas tidak diterimanya voucher fisik akan diproses 2 (dua) hari kerja, setelah dilakukan verifikasi data terlebih dahulu sesuai dengan ketentuan Penyelenggara.

  • Keluhan untuk penerimaan voucher yang berbentuk fisik hanya dapat diterima maksimal 3 (tiga) hari setelah pengiriman rewards

  • Jenis, tipe rewards dan poin rewards yang tercantum dalam website dan media promosi lainnya hanya berlaku selama persediaan masih ada dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan

  • Jika rewards yang dipilih oleh Peserta pada website dan media promosi lainnya sudah tidak tersedia, Penyelenggara akan menghubungi Peserta untuk konfirmasi alternative rewards lainnya yang senilai dengan poin yang akan ditukarkan

  • Penyelenggara tidak bertanggungjawab apabila data pengiriman yang Peserta berikan salah, pengiriman akan disesuaikan dengan data yang telah diterima

  • Penyelenggara tidak bertanggungjawab atas segala resiko yang timbul setelah rewards diterima oleh penerima rewards.

Moms juga bisa menyampaikan keluhan, saran, atau apresiasi seputar Lactoclub atau produk LACTOGROW.