Tanya Jawab

Penukaran Poin

  • Penukaran poin dengan rewards dapat dilakukan melalui WA, Website dan SMS. Info lengkap hubungi Call Center 1500 626 atau 080018-21028.
  • Poin dan rewards yang diperoleh tidak dapat diuangkan, dialihkan atau diperjualbelikan kepada siapapun.
  • Satu jenis rewards hanya bisa ditukarkan maksimal sebanyak 5 (lima) kali dalam jangka waktu 1 (satu) tahun.
  • Rewards berupa voucher hanya berlaku sesuai nominal yang tertera saat penukaran.
  • Untuk rewards e-voucher, proses pengiriman melalui SMS & WA ke nomor HP yang terdaftar. Durasi pengiriman maksimal 3 (tiga) hari kerja setelah penukaran poin dengan pengirim atas nama NESTLE-ID (SMS) & Nestle LACTOGROW (WA).
  • Rewards yang ditukarkan melalui WA yaitu Pulsa, Paket Data, PLN & Voucher Belanja.
  • Rewards yang ditukarkan melalui Website yaitu seluruh rewards yang tersedia di website LactoClub.
  • Untuk penukaran rewards kebutuhan rumah tangga (home appliances) seperti Air Purifier, Vacum Cleaner dan Microwave atau rewards tertentu lainnya yang diinfokan sesuai syarat dan ketentuan masing- masing rewards diharuskan mengirimkan struk 3 (tiga) bulan terakhir ke email lactoclub@id.nestle.com maksimal 7x24jam setelah melakukan penukaran.
  • Jika tidak dikirimkan struk 3 (tiga) bulan terakhir setelah melakukan penukaran terhadap rewards tertentu, poin akan dikembalikan/refund.
  • Keluhan atas tidak diterimanya kode e-voucher akan diproses maksimal 2 (dua) hari kerja, setelah dilakukan verifikasi data terlebih dahulu, dan mengirimkan struk 3 (tiga) bulan terakhir ke email lactoclub@id.nestle.com.
  • Jika dalam 2 (dua) hari kerja, Peserta tidak dapat mengirimkan pengiriman struk pembelian maksimal 3 (tiga) bulan terakhir ke email lactoclub@id.nestle.com. maka rewards yang dipilih tidak bisa dikirimkan kembali dan tidak bisa dilakukan pengembalian poin.
  • Permintaan perubahan rewards & data nomor HP, email atau alamat pengiriman yang sudah disampaikan kepada pihak Penyelenggara tidak dapat diubah atau dibatalkan. Mohon peserta memeriksa kembali semua data saat penukaran poin.
  • Untuk rewards yang ditukarkan di outlet tertentu seperti tiket masuk/ jasa / service, penukaran rewards hanya bisa dilakukan melalui website dan peserta wajib menambahkan alamat email saat memilih rewards tersebut.
  • Untuk rewards berbentuk fisik, akan diproses maksimal 60 (enam puluh) hari kerja setelah dilakukan permintaan. Lamanya pengiriman berdasarkan kebijakan kurir dan area pengiriman.
  • Voucher fisik tidak berlaku apabila rusak, lusuh, kotor atau sobek saat penukaran di merchant yang ditentukan.
  • Keluhan atas tidak diterimanya voucher fisik akan diproses 2 (dua) hari kerja, setelah dilakukan verifikasi data terlebih dahulu, dan dilakukan pengiriman dokumen pendukung kepesertaan loyalty program.
  • Keluhan untuk penerimaan voucher yang berbentuk fisik hanya dapat diterima maksimal 3 (tiga) hari setelah pengiriman rewards.
  • Jenis, tipe rewards dan poin rewards yang tercantum dalam website dan media promosi lainnya hanya berlaku selama persediaan masih ada dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
  • Jika rewards yang dipilih oleh Peserta pada website dan media promosi lainnya sudah tidak tersedia, Penyelenggara akan menghubungi Peserta untuk konfirmasi alternative rewards lainnya yang senilai dengan poin yang akan ditukarkan atau poin akan dikembalikan.
  • Penyelenggara tidak bertanggungjawab apabila data pengiriman yang Parents berikan salah, pengiriman akan disesuaikan dengan data yang telah diterima oleh penyelenggara.
  • Penyelenggara tidak bertanggungjawab atas segala resiko yang timbul setelah rewards diterima oleh peserta.

Moms juga bisa menyampaikan keluhan, saran, atau apresiasi seputar Lactoclub atau produk LACTOGROW.