Tanya Jawab

Pengumpulan Poin

  • Peserta harus melakukan pendaftaran melalui WA pada nomor 08111018063, website, Call Center 080018-21028 atau SMS ke nomor 08119500637.

  • Pengumpulan poin berlaku untuk setiap kode unik yang dikumpulkan melalui WA, website dan SMS yang dapat ditemukan di dalam kemasan pada setiap pembelian produk LACTOGROW 3 dan LACTOGROW 4 kecuali kemasan dengan ketentuan khusus

  • Penambahan poin akan diproses dalam jangka waktu maksimal 1x24jam. Untuk penambahan poin dari program rekomendasi member baru berlaku sesuai periode yang ditentukan dan peserta yang direkomendasikan bergabung dengan kode rekomendasi dari peserta, maka penambahan poin program rekomendasi akan diproses dalam jangka waktu maksimal 3x24jam.

  • Jika Peserta melakukan 5 (Lima) kali kesalahan saat submit kode unik dalam jangka waktu 60 menit, maka akun Peserta akan di non-aktifkan sementara secara otomatis. Untuk meng-aktifkan kembali akun Peserta, silakan hubungi Call Center 1500 626 atau 08001821028 (tekan 2) Senin - Minggu 08.00 - 17.00 WIB.

  • Kode unik di dalam kemasan hanya dapat digunakan sebanyak 1 (satu) kali oleh 1 (satu) Peserta melalui WA pada nomor 08111018063 atau website.

  • Simpanlah kode unik asli dan fotokopi struk asli pembelian yang tercetak mesin. Apabila terdapat kendala dalam proses pengumpulan poin akan digunakan sebagai bukti, dan silahkan menghubungi LactoClub di nomor telepon 1500 626 atau 08001821028 (tekan 2) Senin - Minggu 08.00 - 17.00 WIB.

  • Pengumpulan kode unik dapat dilakukan melalui Whatsapp, SMS atau Website, maksimal 5 kode unik/hari dan maksimal 10 kode unik/bulan.

  • Masa aktif kode unik adalah sesuai dengan masa kadaluarsa produk susu yang dibeli.

  • Jika ada perbedaan poin pada kepesertaan LactoClub, silakan hubungi Call Center 1500 626 atau 08001821028 (tekan 2) Senin - Minggu 08.00 - 17.00 WIB.

  • Informasi ketidaksesuaian poin yang disampaikan ke LactoClub akan diproses 5 hari kerja.

  • Ketidaksesuaian poin yang disebabkan adanya pemeliharaan dan peningkatan kualitas sistem akan dinormalisasi berdasarkan poin yang terekam pada sistem LactoClub.

Moms juga bisa menyampaikan keluhan, saran, atau apresiasi seputar Lactoclub atau produk LACTOGROW.